Baggio: Industri Sepakbola Harus Berubah

0
96
Javier Zanetti - Roberto Baggio - Alessandro Del Piero (Photo: nerazzurrisiamonoi.it)

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Italia, Roberto Baggio berpendapat bawah industri sepakbola saat ini perlu melakukan perubahaan.

Adapun pendapatnya soal Liga Super Eropa, Baggio mengingatkan bahwa para pelaku di dunia sepakbola tidak boleh melupakan bahwa sepakbola tetap milik rakyat.

“Saya pikir sepak bola membutuhkan perubahan. Itu tidak terbantahkan, ”kata Baggio kepada Revista Libero ketika ditanya tentang topik Liga Super seperti diberitakan Football Italia.

“Proyek tersebut cepat hilang (wacana Liga Super), bagaimanapun, harus kita pikirkan,” lanjutnya.

“Untuk menavigasi menuju cakrawala baru, dengan proyek-proyek baru, kami membutuhkan orang-orang yang cakap, dengan pengalaman yang sudah terkonsolidasi,” jelasnya.

“Saya akan kecewa jika kami melewatkan kesempatan untuk membangun sesuatu yang diperlukan, karena dunia berubah, orang berubah, dan TV juga berubah,” ujar mantan bintang Juventus, AC Milan dan Inter Milan ini.

“Satu-satunya hal yang penting adalah dapat bermanfaat bagi semua orang dan bukan hanya mereka yang memikirkannya. Kita harus menciptakan budaya olahraga, termasuk sepakbola, tetapi kita tidak boleh lupa bahwa itu milik rakyat”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here