Caputo Bahagia Cetak Dua Gol Untuk Sampdoria

0
559
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Sampdoria atas tuan rumah Empoli, Francesco Caputo mengaku selalu merasa terhormat setiap kali kembali bermain di Stadion Carlo Castellani.

Cuputo pernah bermain bersama Empoli selama dua musim dari tahun 2017 hingga 2019, ketika mencetak dua gol untuk Sampdoria, penyerang berusia 34 tahun itu tidak merayakannya.

“Saya senang dengan dua gol ini, tetapi di atas semua itu, ini merupakan kemenangan di tempat yang sulit,” kata Caputo kepada Sky Sport Italia.

“Selalu merupakan kesenangan dan kehormatan bagi saya untuk kembali ke Empoli, karena saya memiliki dua tahun yang indah di sini, tetapi satu-satunya tujuan saya hari ini adalah kemenangan,” tegasnya.

“Saya baru bergabung, jadi saya masih mencoba untuk memahami rekan satu tim saya dan ide-ide dari pelatih. Saya siap membantu semua orang dan sejauh ini senang dengan apa yang telah kami lakukan. Kami (bersama Fabio Quagliarella) adalah dua striker yang sering mencetak gol,” jelasnya.

“Saya hanya bisa belajar dari striker hebat seperti Quagliarella”.

Caputo bergabung dengan Sampdoria musim panas ini dari Sassuolo, dua gol yang diciptakannya ke gawang Empoli merupakan dua gol pertamanya bersama Sampdoria. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here