Dan Paul Pogba Mulai Berubah Pikiran

0
646
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pergerakan transfer Manchester United termasuk kedatangan Cristiano Ronaldo sepertinya berimbas pada masa depan Paul Pogba yang dilaporkan kini terbuka untuk membicarakan kontrak baru.

Kontrak Pogba di Old Trafford saat ini hanya berlaku hingga musim panas tahun depan, jika hingga Desember tidak ada mendapatkan kontrak baru maka per 1 Januari bintang asa Prancis ini melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub manapun.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu Pogba terus dikaitkan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Seperti diberitakan Sky Sports, kedatangan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho membuat Pogba akhirnya kembali mempertimbankan masa depannya untuk terus bersama Setan Merah.

Pogba memiliki hubungan yang baik dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan seluruh staf pelatih dan pemain. Dia mencintai klub tetapi ingin membuat keputusan yang tepat untuknya dan keluarganya.

Dari empat pertandingan yang sudah dilalui di Premier League musim ini, Pogba telah mencatatkan 7 assist, terakhir mengirim dua assist untuk gol Bruno Fernandes dan Jesse Lingard saat United menang 4-1 kontra Newcastle United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here