Ditahan Imbang Bulgaria, Ini Kata Mancini

0
383
Federico Chiesa - Italia vs Bulgaria (photo: Twitter)

Arenaku.con – Juara Eropa Italia ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Bulgaria di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari Wib tadi Stadion Stadion Artemio Franchi.

Italia unggul terlebih dahulu melalui gol Federico Chiesa menit ke-16, sedangkan gol penyeimbang Bulgaria diciptakan Atanas Iliev menit ke-39.

Terkait hasil ini pelatih Italia, Roberto Mancini mengatakan timnya telah melakukan segalanya untuk berusaha memenangkan pertandingan namun Italia disebutnya tidak cukup klinis.

“Kami seharusnya lebih klinis. Kami menciptakan banyak peluang. Itu adalah salah satu pertandingan di mana kami bisa bermain selama 30 menit tanpa mencetak gol,” kata Mancini kepada Rai Sport.

“Kami kebobolan oleh gol acak, mungkin kami seharusnya melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan. Namun, kami seharusnya lebih klinis. Kami memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini,” jelasnya.

“Kami memiliki pertandingan penting pada hari Minggu (melawan Swiss) dan kami harus menang,” tegas Mancini.

Sedangkan pemain bertahan Italia, Leonardo Bonucci mengaku menjalani pertandingan sulit karena Bulgaria bertahan dengan cukup baik.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami tahu mereka akan ertahan dengan baik. Kami menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami terlalu tergesa-gesa. Kami minta maaf,”kata Bonucci. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here