Ditahan Sampdoria, Inzaghi: Kami Seharusnya Menang

0
47
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku menyesal karena gagal mengamankan kemenangan setelah dua kali unggul atas tuan rumah Sampdoria, Minggu (12/9/2021) malam Wib.

Inter akhirnya harus puas dengan membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Sampdoria, di pertandingan ini Inter dua kali unggul sebelum akhirnya disamakan oleh Sampdoria.

“Ada penyesalan, karena ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan. Kami dua kali memimpin, lalu membuat kesalahan,” kata Inzaghi usai laga seperti diberitakan Football Italia.

Photo: twitter.com/Inter

“Kami kebobolan dua gol, satu adalah gol bunuh diri karena mengenai Edin Dzeko, yang lain gol berkelas dari Tommaso Augello, tetapi kami masih seharusnya menang,” lanjut mantan pelatih Lazio ini.

“Kami menghadapi tim bagus yang sangat terorganisir dengan baik,” ucapnya.

Namun secara keseluruhan Inzaghi mengaku cukup puas mendapatkan 7 poin dari tiga pertandingan awal Serie A musim ini.

“Saya sangat puas, karena klub, penggemar, dan terutama para pemain sangat terbuka dengan apa yang saya dan staf usulkan. Kami tahu mungkin ada beberapa kesulitan, tetapi kami memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan, dua di antaranya tandang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here