Dzeko: Inter Adalah Tim Hebat!

0
397
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Penyerang Edin Dzeko yakin kemenangan Inter Milan atas tuan rumah Fiorentina menunjukkan bahwa tim yang dibelanya merupakan tim hebat.

Di pertandingan lanjutan Serie A ini, Selasa (21/9/2021) Inter sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol pemain Fiorentina, Riccardo Sottil menit ke-23, keunggulan La Viola bertahan sepanjang babak pertama.

Di paruh kedua Inter berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui gol Matteo Darmian menit ke-52, Dzeko menit ke-55 dan gol Ivan Perisic menit ke-87.

“Kemenangan ini menunjukkan bahwa kami adalah salah satu tim yang hebat. Kami sangat menderita di babak pertama dan untungnya hanya tertinggal 1-0, karena Fiorentina memiliki babak pertama yang luar biasa. (Di babak kedua) kami lebih lengkap sebagai sebuah tim dan mencetak dua gol itu untuk membalikkan keadaan,” kata Dzeko seperti diberitakan Football Italia.

Beberapa pihak sempat menyangsikan Dzeko bisa kerjasamanya dengan Lautaro Martinez, namun faktanya keduanya bisa bermain bersama dengan baik.

“Pemain berbakat selalu bisa bekerja sama. Saya senang bermain bersama para juara hebat ini, kami menang sebagai tim yang hebat hari ini dan saya harap kami akan terus melakukannya,” ujar menyerang asal Bosnia itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here