Ferguson Tak Bisa Bayangkan Jika Ronaldo Gabung City

0
32

Arenaku.com – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson berbicara tentang transfer Cristiano Ronaldo dan mengaku lega karena Ronaldo tidak jadi berlabuh ke Manchester City.

Ferguson dan Ronaldo memiliki hubungan spesial, Ronaldo bahkan mempersembahkan kembalinya dirinya ke Old Trafford untuk pria yang kini berusia 79 tahun itu.

Ferguson mengakui dirinya tidak bisa membayangkan mantan pemain kesayangannya itu bergabung dengan rival bebuyutannya Manchester City sehingga dirinya bertindak untuk memastikan Ronaldo kembali ke Old Trafford.

“Antisipasi sepanjang hari, itu adalah hari yang luar biasa bagi United,” kata Ferguson kepada Viaplay menjelang kembalinya kapten Portugal itu ke Old Trafford.

“Banyak orang memainkan peran mereka. Saya berkontribusi mengetahui bahwa Cristiano ingin datang ke sini. Dan itu penting. Itu bekerja dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Saya tidak akan mengatakan itu emosional tetapi tentu saja mengasyikkan dan juga melegakan. Sangat melegakan karena saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk City,” tegas pria yang mempersembahkan 13 trofi Premier League dan 2 trofi Liga Champions untuk United itu.

“Itulah mengapa kami mengambil langkah untuk memastikan dia datang ke sini. Klub melakukannya dengan sangat baik, saya berbicara dengan Glazer dan itu selesai”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here