Gabung Lazio, Pedro: AS Roma Adalah Masa Lalu

0
42
Photo: Twitte

Arenaku.com – Pedro Rodriguez mengecam mantan klubnya AS Roma yang melepasnya tanpa terlebih dahulu melakukan pembicaraan dengannya.

Mantan pemain Chelsea dan Barcelona ini akhirnya menyebrang ke rival sekota Roma, Lazio musim panas ini setelah membela Roma sejak musim panas 2020.

“Itu adalah situasi yang sulit di Roma, karena mereka meninggalkan saya dari skuad tanpa ada direktur yang membicarakannya dengan saya,” kata Pedro kepada Lazio Style Radio sepeti dilansir dari Football Italia.

Sejak kendali Roma berpindah ke Jose Mourinho, nama Pedro langsung tidak ada dalam daftar pemain Roma, bahkan dirinya sama sekali tidak diundang untuk melakukan latihan pra musim.

“Ketika saya berbicara dengan (Maurizio – pelatih Lazio) Sarri, itu adalah kesempatan besar. Memang benar bahwa tidak ada perpindahan antara dua klub asal Kota Roma, tetapi saya sangat senang berada di sini,” ujarnya.

“Roma adalah masa lalu, saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya di sini untuk bekerja dengan tim Lazio dan dengan Sarri. Saya ingin memberikan segalanya dan membantu rekan tim saya,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here