Gasperini Ingin Atalanta Terus Meningkatkan Permainnya

0
50
Photo: twitter

Arenaku.com – Atalanta berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan tamunya Sassuolo namun Gian Piero Gasperini ingin para pemainnya meningkatkan permainan jika ingin mengamankan posisi empat besar.

Atalanta menang 2-1 di pertandingan lanjutan Serie A, Selasa (21/9/2021). Dua gol Atalanta diciptakan Robin Gosens dan Davide Zappacosta, sedangkan satu-satunya gol Sassuolo diciptakan Domenico Berardi.

“Itu adalah permainan yang bagus dan Sassuolo juga pantas mendapatkan pujian untuk itu, karena mereka bermain dengan kecepatan, teknik yang bagus, dan beberapa penyerang hebat,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Kami berjuang di babak kedua, sementara babak pertama berakhir 2-1, tetapi itu tidak mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan,” lanjutnya,

“Pada akhirnya, saya pikir ini adalah hasil yang tepat. Saya pikir masalah kami adalah soal ketajaman, karena kami terus membuat kesalahan sederhana. Ada kekurangan presisi dan itu merusak, tetapi di sisi lain saya pikir ini adalah masalah yang cukup mudah untuk diselesaikan,” jelas pelatih 63 tahun itu.

Meskipun Atalanta berlaga di Liga Champions tiga tahun berturut-turut, namun Gasperini tetap merendah.

“Kami tidak pernah menargetkan Scudetto, atau Eropa. Kami selalu mulai mencoba mencapai apa yang bisa kami lakukan dan seberapa kompetitif kami. Sensasi musim ini adalah banyak tim yang makin kuat, jadi musim ini pertandingan di liga akan jauh lebih seimbang dari musim-musim sebelumnya,” ucapnya.

“Kami saat ini bukan tim yang mampu finis di empat besar, tetapi kami bisa sampai di sana jika kami meningkatkan presisi dan teknik permainan kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here