Gasperini Puas Bawa Pulang Satu Poin

0
38
Photo: twitter

Arenaku.com – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengakuas bermain imbang melawan tuan rumah Villarreal di pertandingan fase grup Liga Champions.

Di pertandingan ini kedua tim bermain imbang 2-2, Remo Freuler membawa Atalanta unggul terlebih dahulu ketika pertandingan berjalan 6 menit, keunggulan Atalanta bertahan hingga menit ke-39, adalah Manu Trigueros yang berhasil mencetak gol penyeimbang.

Menit ke-73 kedudukan berbalik untuk tuan rumah setelah Arnaut Danjuma mencatatkan namanya di papan skor, namun keunggulan Villarreal hanya bertahan 10 menit karena pemain Atalanta, Robin Gosens berhasil mencetak gol, 2-2.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat baik, dimainkan dengan baik oleh kedua belah tim,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Saya puas, kami bermain melawan tim hebat. Kami bermain sangat baik, terutama di 30 menit pertama. Kami cukup kuat untuk menjaga penguasaan bola karena jika Anda terlalu sering kehilangan bola melawan mereka, mereka bisa menghukum Anda,’ lanjutnya.

Atalanta dan Villarreal tergabung di Grup F bersama Manchester United dan Young Boys. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here