Harvey Elliott: Saya Benar-benar Hancur, Tapi..

0
751
Photo: Twitter

Arenaku.com – Harvey Elliott mengaku ‘hancur’ setelah mengalami cedera pergelangan kaki serius yang di dapatnya saat membela Liverpool mengalahlan Leeds United, Minggu (12/9/2021) kemarin.

Pemain berusia 18 tahun itu harus ditandu keluar lapangan di Elland Road akibat terkena tekel keras dari pemain Leeds, Pascal Struijk.

Via akun Instagramnya, Elliott mengirim pesan dengan menuliskan:”Tentu saja saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi kemarin di Leeds, tetapi saya merasakan cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada saya dari seluruh dunia sepak bola setelah cedera itu”.

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mengirim pesan kepada saya dan keluarga saya, itu sangat berarti bagi kami. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Elland Road atas dukungan yang Anda berikan kepada saya setelah kejadian tersebut”.

“Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan dan akan memberikan segalanya dalam proses rehabilitasi agar bisa kembali bermain sesegera mungkin. Saya tahu saya memiliki pendukung yang luar biasa yang mendukung saya di Liverpool dan bersama-sama kita akan melewati ini”.

“Untuk semua penggemar Liverpool, dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Saya salah satu dari Anda dan saya tidak sabar untuk kembali lebih cepat, lebih bugar, dan lebih kuat untuk membantu tim di masa depan. You’ll Never Walk Alone!”

Liverpool mengkonfirmasi bahwa Elliott akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here