Ini Kesamaan Pochettino Dengan Lionel Messi

0
37
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengaku tidak pernah berpikir Lionel Messi akan bergabung dengan timnya pada bursa musim panas lalu.

Menurut pelatih yang seperti Messi juga berasa dari Argentina ini, perpindahan Messi ke PSG terjadi begitu cepat.

“Saya mungkin bukan orang yang paling tepat untuk menggambarkan (Messi),” kata Pochettino kepada UEFA.com.

“Ada lebih banyak orang yang memiliki kosa kata yang lebih tepat untuk menggambarkan dia lebih dekat dengan kenyataan yang layak didapatkan Leo,” lanjut mantan pemain PSG ini.

“Dia akan selalu dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Sejak dia bergabung, dia benar-benar beradaptasi dengan sangat cepat dan dia berlatih dengan sangat baik, berusaha mencapai level tertingginya sesegera mungkin untuk bersaing dalam performa terbaiknya,” jelasnya.

“Saya tidak berpikir itu mungkin (mendatangkan Messi), dan ketika peluang muncul dan semuanya berjalan begitu cepat,” ucapnya.

“Namun kami memiliki kesamaan, kami berdua dari Argentina, kami merupakan pendukung Newell’s (Old Boys) dan kami berasal dari Rosario,” ujarnya.

PSG adalah salah satu favorit untuk di Liga Champions musim ini, setelah mencapai final dan semi final di musim 2019/20 dan 2020/21, namun Pochettino mengaku dibutuhkan keberuntungan untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions.

“Ini adalah kompetisi yang benar-benar (tidak dapat diprediksi), tetapi salah satu yang paling menarik di dunia untuk dimainkan. Namun, Anda harus beruntung untuk memenangkannya”.

PSG berada di Grup A bersama dengan Manchester City, Club Bruges dan RB Leipzig. Di pertandingan pertama akan berhadapan dengan wakil Belgia Club Bruges. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here