Juan Jesus Bantah Alasan Roma Melepas Dirinya

0
383
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juan Jesus mengaku dirinya baik-baik saja ketika berada di AS Roma namun klub tersebut melepas dirinya dengan alasan kerap mengalami cedera.

Musim panas ini Jesus akhirnya meninggalkan Roma untuk bergabung dengan klub Serie A lainnya, Napoli secara gratis dan mendapatkan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

“Sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya bermain sangat sedikit (di Roma),” kata Juan Jesus seperti diberitakan Football Italia.

“Saya tidak pernah cedera, ada begitu banyak laporan yang mengklaim saya mengalami cedera, tapi itu tidak benar,” tegas bek 30 tahun ini.

“Saya tidak melawan Roma. Saya hanya mengatakan apa yang terjadi, itu faktanya. Semua orang yang mengenal saya, mengenal saya sebagai pribadi dan profesional. Saya selalu melakukan apa yang diminta dari saya,” jelasnya.

“Saya pergi ke pelatihan paling pertama dan pulang paling terakhir. Jika kita melihat permainan yang saya mainkan, saya selalu memberikan kontribusi saya, berat badan saya tidak pernah bertamnah, sesuatu yang bisa terjadi pada mereka yang tidak bermain”.

Musim lalu Jesus hanya bermain di 5 pertandingan Serie A dan 6 pertandingan Liga Europa bersama AS Roma. Jesus telah melakukan debutnya bersama Napoli musim ketika mengalahkan Genoa 2-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here