Juventus Ditahan Milan, Allegri Kecewa Berat

0
380
Photo: Twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Juventus kembali gagal mengamankan kemenangan pertama di Serie A setelah bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di Stadion Allianz, Turin, Minggu (19/9/2021).

Juventus unggul cepat ketika pertandingan baru memasuki menit ke-4 melalui gol Alvaro Morata, keunggulan Juventus terus berlanjut hingga menit ke-76, adalah Ante Rebic yang berhasil melesatkan gol penyeimbang laga untuk Milan.

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri kecewa karena para pemainnya kehilangan konsentrasi sehingga Milan berhasil menyamakan kedudukan.

“Meskipun babak pertama yang bagus, kami menciptakan peluang dan Milan hanya memiliki satu peluang, kami bahkan kemasukan gol di akhir pertandingan saat permainan berada di bawah kendali penuh,” kata Allegri kepada DAZN.

“Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus. Lihat cara kami kebobolan gol, ada rasa puas diri. Jelas, kita perlu membuat lebih banyak kemajuan. Lebih banyak lagi,” tegasnya.

“Pertandingan ini tidak mengubah apa pun dalam pandangan saya tentang Juventus. Apa yang perlu kita pelajari dengan cepat adalah Anda harus tangguh, Anda harus bertekad dan tetap fokus,” lanjutnya.

“Saya mengakui membuat kesalahan pada pergantian pemain, saya salah. Saya seharusnya menempatkan lebih banyak pemain bertahan saat memimpin 1-0, jadi saya bertanggung jawab untuk kekalahan ini,” ucap mantan pelatih AC Milan itu.

“Ada beberapa hal positif, tetapi yang membuat saya marah adalah 15 menit terakhir. Kami seharusnya lebih menderita, bertarung mati-matian”.

Dengan hanya mampu mengamankan satu poin, saat ini Juventus berada di urutan ke-18 klasemen sementara Serie A atau dua tingkat diatas dasar klasemen dengan 2 poin, sedangkan Milan berada di urutan ke-2 dengan 10 poin sama dengan yang diraih Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here