Juventus Kalah Lagi Ini Kata Allegri

0
40
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus gagal mengamankan tiga poin setelah kalah dari tuan rumah Napoli, 1-2 di Stadion Diego Maradona, Sabtu malam Wib kemarin.

Juventus sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Alvaro Morata menit ke-10, keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum, namun di paruh kedua Napoli berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Matteo Politano menit ke-57 dan Kalidou Koulibaly menit ke-85.

Usai pertandingan Massimiliano Allegri mengaku permainan timnya lebih baik dari pada saat dikalahkan Empoli dipekan kedua Serie A sebelum jeda internasional.

“Saya tidak bisa mencela pemain saya malam ini. Kami menampilkan performa yang lebih buruk melawan Empoli, tetapi hari ini sayangnya kami membayar harga untuk kesalahan yang kami perbuat ,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami tidak begitu tepat secara teknis dan terlalu sering kehilangan bola terutama di babak kedua. Napoli bermain sangat baik, tetapi dalam sepak bola ketika Anda tidak menang, Anda hanya bisa diam dan bekerja keras,” lanjutnya.

“Semoga kami bisa memulai Liga Champions dengan cara yang lebih baik dari pada di Serie A. Pada saat ini, kami membayar harga yang mahal untuk setiap kesalahan, tetapi momen-momen ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami seharusnya lebih tajam,” ujarnya.

“Musim ini masih panjang, kami perlu mengejar tim lain dan ada banyak waktu untuk pulih. Saya pernah mengalami saat-saat lebih buruk dari saat ini. Yang penting sekarang adalah hari Selasa, menampilkan performa bagus melawan Malmo, lalu kami menghadapi Milan pada hari Minggu”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here