Juventus Tidak Tergantung Figur Tertentu

0
136

Arenaku.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa permainan tim yang berhasil mempersembahkan trofi untuk klub yang dilatihnya bukan tergantung satu pemain tertentu.

Hal ini disampaikan Allegri terkait dengan kepergian Cristiano Ronaldo yang kini telah bergabung kembali bersama Manchester United.

“Ronaldo tidak ingin bermain untuk Juventus lagi, jadi dia kembali ke United,” kata Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Cristiano menghabiskan tiga tahun yang luar biasa di Juventus dan kami mendoakan yang terbaik untuknya, tetapi hidup harus terus berjalan,” lanjut sang pelatih.

“Saya tidak suka memikirkan apa yang bisa terjadi, dalam hidup, Anda harus praktis. Di sini, di Juventus, permainan tim yang memenangkan trofi, bukan tergantung pada satu figur,” tegasnya.

“Kami memiliki karakteristik ini dalam DNA kami yang terbuat dari cinta dan pengorbanan diri. Untuk menjadi kompetitif dan menang, kita harus memiliki ambisi dan semangat,” jelasnya.

Allegri juga berbicara tentang penyerang muda Moise Keane yang kembali dibawa pulang dari Everton.

“Dia adalah striker muda, dia melakukannya dengan baik di (saat dipinjamkan Everto ke) PSG, mencetak beberapa gol dan dia tetap akan kembali ke Juventus bahkan jika Ronaldo bertahan,” ucap Allegri.

Juventus akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli di pertandingan pekan ketiga Serie A, kemenangan menjadi mutlak bagi Juventus setelah melalui dua pertandingan awal dengan hasil imbang dan 1 kali menuai kekalahan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here