Khedira Bicara Allegri dan Ronaldo

0
45

Arenaku.com – Mantan pemain Juventus Sami Khedira memuji Massimiliano Allegri yang disebutnya sebagai pria terbaik yang pernah dia temui di dunia sepak bola.

Khedira bermain untuk Juventus dari tahun 2015 hingga musim dingin 2021, sempat bermain untuk Hertha Berli sepanjang sisa musim 2020/21 sebelum akhirnya memutuskan pensiun sebagai pesepakbola musim panas ini.

Selama bermain di Juventus, Khedira merupakan salah satu andalan Allegri.

“Allegri adalah pria terbaik yang pernah saya temui di dunia sepakbola. Saya bergaul dengannya bahkan ketika bahasa Italia saya masih kurang bagus. Kami masih berbicara tentang sepak bola, kehidupan, perjalanan, makanan, anggur favorit kami,” kata pria 34 tahun ini kepada La Gazzetta dello Sport.

Terkait dengan kembalinya Allegri sebagai pelatih Juventus setelah dua tahun, mantan pemain Real Madrid ini mengatakan para pemain masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Allegri.

“Butuh waktu bagi skuad untuk menyesuaikan diri dengannya, tetapi saya yakin dia akan menang lagi dan saya melihat Juve sebagai favorit Scudetto,” ucapnya.

Sedangkan soal Cristiano Ronaldo yang telah meninggalkan Juventus untuk bergabung kembali dengan Manchester United, Khedira berpendapat Ronaldo adalah pesepakbola terbaik yang pernah bermain dengannya.

“Ronaldo adalah yang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Memang benar, dia memiliki ego yang besar, dia bukan yang terbaik dalam bertahan, tapi lihat seberapa banyak dia menang,” ucapnya.

Khedira lama bermain bersama dengan Ronaldo saat keduanya membela Real Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here