Laporta Bilang Koeman Bebas Bicara…

0
198
Photo: Twitter

Arenaku.com – Hubungan presiden Barcelona Joan Laporta dengan pelatih Ronald Koeman saat ini dalam situasi ‘panas’ hal ini terkait dengan hasil Barcelona dua pertandingan terakhir.

Di Liga Champions Barcelona diremukkan Bayern Munchen 0-3, setelah itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Granada, dua pertandingan ini digelar di kandang Barcelona, Camp Nou.

Rabu kemarin saat melakukan konferensi pres terkait pertandingan lanjutan LaLiga melawan Cadiz, Koeman tidak mau melakukan tanya jawab, dalam konferensi persnya Koeman hanya membacakan pernyataannya.

“Kami mengetahui pada menit terakhir bahwa dia ingin membuat pernyataan dan dia wajib menghadiri konferensi pers dan dia bebas untuk menanggapi atau berbicara sesuai keinginannya,” jawab Laporta ketika ditanya tentang Koeman seperti diberitakan Marca.

“Kami menghormati keputusan pelatih,” lanjut Laporta.

“Saat ini kami berada dalam momen yang sulit dan saya pikir kami harus lebih tenang dan menunggu hasil yang baik besok melawan Cadiz, karena itulah yang menarik bagi kami, situasi yang anda hadapi harus dibuktikan dengan hasil,” tegasnya.

Masa depan Koeman saat ini menjadi tidak pasti, beberapa nama pelatih bahkan dikaitkan sebagai calon penggan Koeman, diantaranya pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez dan legenda Barcelona yang saat ini melatih klub Qatar, Al Sadd, Xavi Hernandez. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here