Laporta: Griezmann Ok Tapi Dia Tidak Dibutuhkan

0
83
Photo: Twitter

Arenaku.com – Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan bahwa Atletico Madrid memiliki opsi mempermanenkan status Antoine Griezmann jika penyerang asal Prancis itu telah memainkan sejumlah pertandingan tertentu.

Seperti diketahui Griezmann akhirnya meninggalkan Barcelona untuk kembali memperkuat Atletico dengan status pinjaman, plus opsi perpanjangan masa pinjaman selama satu tahun serta terdapat opsi mempermanenkan status sang pemain dengan nilai transfer 40 juta euro.

“Opsi pembelian Atletico akan diaktifkan jika dia memainkan 50% dari jumlah pertandingan yang telah ditetapkan,” kata Laporta, seperti dikutip Diario AS.

Barcelona mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid tahun 2019 dengan nilai transfer lebih dari 100 juta euro, menurut Laporta pihaknya akhirnya melepasnya karena bukan pemain yang dibutuhkan.

“Kami berharap banyak darinya, tetapi dia telah memberikan segalanya,” tambah sang presiden.

“Dia tidak pernah memiliki sikap buruk. Saya telah mengiriminya pesan mendoakan yang terbaik secara pribadi dan profesional. Dalam istilah sepakbola, dia bukan pemain yang kami butuhkan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here