Leonardo Tidak Menyukai Cara Madrid Dekati Mbappe

0
37
Photo: twitter.com/KMbappe

Arenaku.com – Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengaku tidak pernah membayangkan Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris akhir musim ini.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG hanya berlalu hingga akhir musim ini, jika sampai akhir Desember kedua belah pihak belum juga bersepakat soal perpanjangan kontrak baru maka, penyerang andalan timnas Prancis itu bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari mendatang.

Masa depan Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid, bahkan klub asal ibukota Spanyol itu telah melayangkan proposal kepada PSG pada bursa transfer musim panas lalu namun tidak mendapatkan tanggapan dari PSG.

Mbappe dan Leonardo (Photo: Twitter)

“Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid,” kata Leonardo kepada Canal+ seperti diberitakan Marca.

“Memulai negosiasi untuk salah satu pemain terbaik dunia pada pekan terakhir bursa transfer merupakan situasi yang tidak kami sukai,” kata pria asal Brazil itu.

“Terkait proposal itu, posisi kami jelas. Itu tidak cukup, itu lebih kecil dari yang kami bayarkan. Tawaran terakhir yang mereka bicarakan tidak pernah datang,” tegasnya.

“Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian,” ujarnya.

“Hubungan Kylian dengan Paris Saint-Germain sangat dalam. Itu sebabnya kami tidak memikirkan hal lain. Kylian mewakili banyak hal. Bukan hanya karena dia orang Prancis atau salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki cara yang kami sukai dan yang disukai semua orang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here