Lewandowski Beberapa Kali Bertemu Presiden Madrid

0
52
Photo: twitter.com/lewy_official

Arenaku.com – Bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku beberapa kali bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, namun enggan menjelaskan lebih lanjut soal pertemuan tersebut.

“Memang benar saya bertemu presiden Madrid Perez sekali atau dua kali setelah beberapa pertandingan di Madrid, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi (tentang pertemuan tersebut),” kata Lewandowski kepada La Gazzetta dello Sport.

“Bersama Bayern, saya bermain di Liga Champions setiap musim melawan klub dari negara lain, dan saya bisa menunjukkan betapa bagusnya saya,” lanjut penyerang asal Polandia itu.

Saat ini Lewandowski mengaku hanya fokus untuk Bayern dan mengesampingkan spekulasi soal masa depannya. Kontrak Lewandowski bersama Bayern akan tuntas Juni 2023.

“Saat ini saya hanya fokus untuk klub saya untuk mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan. Saya tidak memikirkan spekulasi tentang masa depan saya yang dibuat oleh orang lain,” tegas penyerang berusia 33 tahun itu.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pesaingnya?, Lewandowski mengaku menghormati dua bintang sepakbola tersebut.

“Saya selalu bersaing dengan diri saya sendiri. Saya tidak membandingkan angka dan gol saya dengan Leo dan Cristiano,” lanjutnya.

“Mereka adalah pemain hebat, mereka terus melakukan hal-hal hebat dan saya sangat menghormati mereka. Tapi, saya ulangi, saya juga ingin terus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, tidak peduli betapa sulitnya itu, saya ingin terus meraih kesuksesan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here