Lotito Menanti Dampak Pemain Baru di Lazio

0
901
Photo: twitter

Arenaku.com – Presiden Lazio Claudio Lotito mengatakan telah melakukan tugasnya untuk mengahadirkan para pemain baru selama bursa transfer musim panas untuk menambah kekuatan tim asuhan Maurizio Sarri.

Selama musim panas Lazio mendatangkan Elseid Hysaj dari Napoli, Toma Basic dari Bordeaux, Felipe Anderson dari West Ham United dan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona.

“Saya tidak menilai pasar, saya tidak terbiasa. Kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan di lapangan, semoga apa yang telah kita lakukan sesuai dan fungsional untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan,” kata Lotito seperti diberitakan Football Italia.

“Saya pikir kami telah melakukan tugas kami, dengan mempertimbangkan tren pasar secara umum,” ujarnya.

Lazio mengawali dua pertandingan awal Serie A musim dengan hasil sempurna, mengalahkan tuan rumah Empoli 3-1 serta menghancurkan Spezia 6-1, hasil ini untuk sementara membawa Lazio berada di puncak klasemen Serie A.

“Kekuatan kami adalah permainan tim. Mari kita lihat apa yang sudah kita lakukan, apa yang akan dihasilkan dan apa yang bisa kita lakukan di masa depan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here