Pjanic Mengaku Bingung Dengan Sikap Koeman

0
97
Photo: twitter.com/Besiktas

Arenaku.com – Miralem Pjanic mengaku bingung dengan sikap pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang tidak memberi penjelasan kepada dirinya terkait penampilannya.

Pjanic akhirnya keluar dari Barcelona dengan bergabung bersama klub Turki, Besiktas dengan status pinjaman selama satu tahun.

“Saya siap untuk mengambil langkah ini (bergabung bersama Barcelona) setelah sembilan tahun di Italia, saya menginginkan tantangan dan itu adalah saat yang tepat. Tapi kemudian saya menemukan pelatih yang, saya tidak tahu…,” kata pesepakbola 31 tahun itu seperti diberitakan Football Espana.

“Saat ini, hari ini, saya tidak tahu persis apa yang dia (Koeman) inginkan. Dia tidak mencoba menjelaskan sesuatu kepada saya atau menemukan solusi. Saya akan pergi untuk menanyakan apa yang dia inginkan dari saya, posisi atau apa yang saya lakukan dengan baik atau buruk,” lanjutnya.

“Saya ingin beradaptasi secepat mungkin dengan tim dan berguna. Anda membutuhkan 17 atau 18 pemain dari skuad untuk memenangkan gelar. Dia tidak memiliki masalah dengan permainan saya tapi tidak memberi saya jawaban. Waktu terus berjalan dan situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk, tanpa alasan apapun. Seperti yang saya katakan, saya bersikap profesional, jadi ini sulit dimengerti,” jelas pemain asal Bosnia itu.

Kini bersama Besiktas, Pjanic mengaku sangat termotivasi dan tidak mempermasalahkan dirinya mendapatkan gaji lebih kecil (pemotongan gaji).

“Saya sangat senang dan termotivasi,” katanya tentang kepindahannya.

“Saya suka sepak bola. Sisi ekonomi itu penting, tetapi yang paling saya sukai dalam hidup, setelah putra saya, adalah bermain sepak bola. Saya lebih suka bajagia bersama rekan satu tim saya, segala sesuatu tentang sepak bola. Saya akan melakukan hal-hal ini tanpa masalah, karena menjadi bahagia adalah hal yang paling penting”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here