Mourinho Ingatkan Untuk Jangan Terlalu Optimis..

0
37
Photo: twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho menegaskan bahwa awal musim yang sempurna bukan menjadi alasan untuk ‘terlalu optimis’ karena pencapaian AS Roma saat ini adalah bagian dari proses yang sedang dibangun.

Roma saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 9 poin alias meraih hasil sempuran dari tiga pertandingan awal Serie A, ditambah dua kemenangan di Europa Conference League.

“Lima kemenangan bukan 50. Tidak ada alasan untuk terlalu optimis dan positif,” tegas Mourinho seperti diberitakan Football Italia.

Di Europa Conference League, Roma melaju ke fase grup dan akan berhadapan dengan CSKA Sofia, Kamis esok.

“Hasil positif tetap penting karena membantu proyek pengembangan tim. Fans juga harus seimbang seperti kami, mereka harus mengerti bahwa ini adalah proses dan kami baru bekerja selama dua bulan,” ujar pelatih asal Portugal itu.

“Tentu saja, ada evolusi tetapi kami tetap tenang. Fakta bahwa stadion selalu penuh itu bagus dan dapat membuat pihak berwenang memahami bahwa ada keinginan besar dari semua tim Italia untuk dapat pergi ke stadion secara normal dengan kapasitas 100 persen,” tegasnya.

Kami selalu harus bekerja maksimal, melawan Sassuolo kami bisa saja kalah 2-1 tapi ambisi kami tidak bisa ditawar. Ini adalah karakteristik yang selalu ingin kami miliki,” jelasnya.

Mourinho juga menegaskan bahwa dirinya melihat saat ini Serie A adalah yang utama dibandingkan Europa Conference League.

“Bagi kami kejuaraan (Serie A) jauh lebih penting daripada Europa Conference League. Tapi saya ingin mentalitas yang sama”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here