Neville: Ronaldo Membuat Kota Manchester Menjadi Hidup

0
420
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville mengatakan dirinya selama 5 hingga 10 tahun terakhir tidak pernah melihat Kota Manchester begitu ‘hidup’ seperti yang dilihatnya hari Sabtu kemarin.

Deman Cristiano Ronaldo sangat nyata di Kota Manchester jelang pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu lalu, di pertandingan ini Ronaldo mencetak 2 gol dari 4 gol kemenangan Setan Merah.

“Saya berjalan keluar ke pusat kota Manchester pada Sabtu pagi dan selama 5 atau 10 tahun terakhir saya tidak pernah melihat kota ini begitu hidup, dia (Ronaldo) membuat banyak penduduk (pendukung United) begitu bersemangat bahkan sebelum dia mencetak dua gol,” kata Neville seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya berada di Salford dan melihat berita bahwa dia mencetak gol. Saya hanya bisa membayangkan seperti apa atmosfernya dan saya berbicara dengan beberapa orang yang berada langsung di sana (di Old Trafford) dan mereka mengatakan itu sangat luar biasa, yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here