Newcastle dan Leeds Kembali Gagal Raih Tiga Poin

0
154
Photo: Twitter

Arenaku.com – Newcastle United dan Leeds United kembali gagal meraih kemenangan pertama musim ini setelah kedua tim bermain imban di pekan ke-5 Premier League.

Bermain di kandang Newcastle, Stadion St. James’ Park , Raphinha sempat membawa Leeds United unggul lebih dahulu di menit ke-13 namun sesaat sebelum laga babak pertama usai tuan rumah berhasil menyeimbangkan laga menjadi 1-1 melalui gol Allan Saint-Maximin.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Di pertandingan ini sebagian besar pendukung Newcastle bernyanyi yang isinya kecaman untuk pelatih Steve Bruce ‘kami ingin Brucey keluar’.

“Saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan itu tidak sulit. Saya mengerti perasaan frustrasi tersebut. Saya benar-benar melakukannya,” kata Bruce seperti diberitakan BBC Sport.

“Tapi bagi saya ini semua tentang tim dan reaksi mereka sebagai penonton terhadap tim ini. Apa yang bisa saya katakan tentang nyanyian itu?” lanjutnya.

Saat ini Newcastle United berada diurutan ke-18 dengan 2 poin yang di dapat dari dua kali bermain imbang sedangkan tiga pertandingan lainnya berujung kekalahan.

Sedangkan Leeds United berada diurutan ke-16 dengan 3 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here