Osimhen Harap Terus Cetak Gol Untuk Napoli

0
316
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pencetak dua gol Napoli saat bermain imbang melawan Leicester City di pertandingan Liga Europa, Victor Osimhen mengatakan Napoli bermain sebagai sebuah tim.

Di pertandingan ini Napoli tertinggal terlebih dahulu 0-2 namun Osimhen berhasil merobek gawang Kasper Schmeichel sehingga Napoli bisa pulang dengan membawa 1 poin.

“Saya senang dan kami bermain sebagai sebuah tim, bahkan ketika kami tertinggal dua gol, kami terus bermain sebagai sebuah tim,” kata Osimhen kepada Sky Sport Italia.

Ini adalah musim keduanya di Napoli dan ketika ditanya apakah dia sudah mulai merasa bisa menunjukkan perannya setelah beradaptasi musim lalu? Osimhen mengatakan tujuan adalah terus bisa mencetak gol untuk Napoli.

“Saya tidak ingin menetapkan tujuan. Klub selalu percaya pada saya, memulai dengan dua gol ini tentu penting dan saya ingin melanjutkannya,” jawab penyerang 21 tahun asal Nigeria itu.

“Saya memiliki segalanya untuk diberikan kepada Napoli, saya ingin tetap sehat, menghindari cedera dan selangkah demi selangkah kami dapat bersama-sama mencapai target kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here