Patrick Vieira Mengaku Nyaris Gabung Spurs

0
227
Photo: twitter.com/OfficialVieira

Arenaku.com – Jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, manajer Crystal Palace, Patrick Vieira mengaku nyaris bergabung bersama Spurs sebagai pemain di masa lalu.

Vieira adalah legenda Arsenal musuh abadi Spurs yang dibelanya sejak tahun 1996 hingga 2005, setelah itu pindah ke Juventus, Inter Milan dan terakhir membela Manchester City hingga pensiun tahun 2011.

Tahun 2009 pelatih asal Prancis ini masih bermain untuk Inter Milan, mengaku mengadakan pembicaraan dengan manajer Spurs saat itu, Harry Redknapp.

“Mengenal Harry dengan cukup baik dan mengaguminya sebagai seorang manajer, kami berbicara tentang opsi yang berbeda tetapi pada akhirnya tidak ada peluang untuk bergabung ke Spurs,” kata Vieira seperti diberitakan Sky Sports.

Ketika diminta untuk membandingkan penyerang Spurs, Harry Kane dengan mantan rekan bermainnya di Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry, Vieira mengatakan:”Thierry bisa melakukan segalanya”.

“Dia memiliki kecepatan, kekuatan, dia bisa berlari di belakang, bisa menguasai bola dan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan pergi untuk mencetak gol. Mungkin karena saya bermain dengan Thierry, saya melihatnya dengan cara yang berbeda,” jelasnya.

“Mungkin lebih mudah bagi saya untuk berbicara tentang Thierry daripada berbicara tentang Kane. Itu adalah sesuatu yang harus kalian pertimbangkan juga! Tapi saya melihat Thierry sebagai tiga besar sepanjang masa”.

Palace akan mengahadapi Spurs dengan modal dua kali hasil imbang dan satu kali kalah, berada diurutan ke-14 klasemen Premeir League, sedangkan Spurs saat ini berada di puncak klasemen dengan hasil sempurna 9 poin dari tiga pertandingan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here