Penampilan Juventus Bikin Del Piero Terkejut

0
33

Arenaku.com – Legenda Juventus Alessandro Del Piero terkejut dengan start klub yang lama dibelanya musim ini, Juventus terbenam diurutan ke-16 klasemen sementara Serie A.

Dari tiga pertandingan awal, Juventus hanya mampu meraih satu poin, di pertandingan terakhir kalah dari tuan rumah Napoli 1-2.

“Saya terkejut dengan langkah awal Juventus, tetapi tidak dengan kekalahan mereka melawan Napoli,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir mereka membayar beberapa hal. Semua orang membicarakan Cristiano Ronaldo karena dia pergi di saat-saat terakhir dan banyak hal lainnya,” lanjutnya.

“Dengan kembalinya Allegri, Juventus perlu waktu untuk melakukan hal berbeda. Napoli telah membuat langkah maju dengan Spalletti,” ujar mantan kapten Juventus itu.

“Mereka (Napoli) lebih dewasa, mereka mencoba mencetak gol dengan tenang, dengan ketenangan yang diberikan oleh seorang pria yang mampu menularkan perasaan ini,” jelasnya.

Juventus akan kembali berlaga tengah pekan ini melawan Malmoe di Liga Champions, setelah itu di akhir pekan akan menjamu AC Milan di Stadion Allianz.

“Tentunya, para pemain menyadari situasinya, pemain yang lebih berpengalaman harus memainkan peran kunci, sama seperti Allegri,” tambah Del Piero.

“Masalahnya bukan di klasemen, tapi performanya. Mereka yang berpengalaman harus mengambil langah inisiatif”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here