Permainan Roma Telah Sempurna?, Ini Kata Mourinho

0
347
Image: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourino ingin AS Roma meneruskan trend kemenangan setelah menenangkan semua pertandingan yang telah dijalani baik di Serie A maupun di Liga Konferensi Eropa.

Roma akan bertanding melawan tuan rumah Hellas Verona, Minggu malam Wib esok.

“Akan terlalu mudah untuk mengatakan: kami sempurna. Itu bukan arah yang ingin saya tuju,” kata Mourinho dalam konferensi persnya seperti diberitakan Football Italia.

“Kami harus menganalisis setiap pertandingan apa yang berjalan dengan baik dan di mana masalahnya. Kami tentu bisa melakukan yang lebih baik dalam kualitas sepak bola dan pergerakan bertahan kami. Terlepas dari hasilnya, CSKA Sofia sempat mengendalikan permainan,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang Gonzalo Villar tidak mendapatkan banyak waktu bermain musim ini seperti musim lalu, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya memiliki visi yang berbeda dengan pelatih Roma sebelumnya Paulo Fonseca.

“Paulo Fonseca memiliki visi sepakbola yang berbeda dengan saya, jadi dia memiliki pilihan yang berbeda. Tidak ada masalah dengan Villar, hanya saja Bryan Cristante dan Jordan Veretout baik-baik saja. Bagaimanapun, kami dapat merotasi skuad karena kami mempercayai semua pemain,” tegasnya.

Saat ini Roma berada di puncak klasemen Serie A dengan 9 poin sama dengan yang diraih AC Milan dan Napoli. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here