Pioli: Kami Datang Untuk Berusaha Memenangkan Pertandingan

0
62
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – AC Milan datang ke markas Juventus, Stadion Allianz dengan tidak beberapa pemainnya utamanya yang harus menepi karena mengalami cedera.

Di pertandingan yang berakhir 1-1 itu Milan juga tidak diperkuat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Stefano Pioli mengatakan Milan datang dengan tekad untuk memenangkan pertandingan walau akhirnya hanya pulang membawa satu poin.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Juventus tampil lebih baik di 20 menit pertama, lebih bertekad dan fokus, tetapi kami terus bermain dan melakukan jauh lebih baik menjelang akhir pertandingan dengan peluang untuk menang, jadi secara keseluruhan itu adalah kinerja yang positif,” kata Pioli kepada DAZN.

“Kami melawan Juventus, Dybala, Morata, Alex Sandro, Cuadrado, Bonucci, Chiellini. Kami memainkan sepakbola yang bagus. Kami kebobolan gol karena membuat terlalu banyak kesalahan naif,” lanjut Pioli.

“Seperti biasa, Milan tidak kekurangan hasrat, karakter, determinasi, jadi kami terus berusaha mencari kemenangan sepanjang pertandingan,” lanjutnya.

Dengan tambahan satu poin Milan kini telah mengumpulkan 10 poin sama dengan yang diraih Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here