Ronaldo Datang, Agen Khawatir Masa Depan van de Beek

0
284
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bergabungnya kembali Cristiano Ronaldo membuat agen Donny van de Beek khawatir dengan masa depan kliennya di Manchester United.

Musim lalu van de Beek jarang bermain sejak menit awal di Premier League dan musim ini belum sekalipun dimainkan Ole Gunnar Solskjaer.

“Cristiano tiba pada hari Jumat yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami,” kata agen Guido Albers seperti diberitakan Daily Mail.

“(Paul) Pogba bermain di kiri, dan dengan kedatangan Cristiano itu berarti pemain tambahan lain di lini tengah dengan Pogba bergerak menjauh dari kiri,” lanjutnya.

“Kami melakukan percakapan dengan Solskjaer dan dewan klub. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri,” ujarnya.

“Pada Senin malam (sebelum penutupan bursa transfer) kami menerima telepon dari Solskjaer dan klub yang memberi tahu kami bahwa transfer tidak mungkin dilakukan,” ucapnya.

Kini Albers hanya bisa berharap kliennya mendapatkan menit bermain yang signifikan karena van de Beek bergabung bersama Setan Merah dengan tujuan bermain di Premier League.

“Donny bukan pemain untuk ‘hanya’ bermain di Piala Carabao, atau pemain Piala FA, atau hanya bermain di pertandingan Eropa. Donny pergi ke Inggris untuk bermain di Premier League,” tegasnya.

“Cara percakapan kali ini (dengan Solskjaer) dibandingkan dengan musim panas lalu …jauh lebih jelas sekarang. Saya memiliki harapan penuh bahwa Donny akan mendapatkan kesempatannya sekarang”.

Musim lalu dari 19 pertandingannya di Premier League, van de Beek hanya bermain empat kali sejak menit awal dengan catatan 1 gol dan 1 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here