Ronaldo Nazario: Tidak Ada Jaminan PSG Berjaya di Eropa

0
51
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Brazil, Ronaldo Nazario tidak yakin Paris Saint-Germain (PSG) akan dominan di Liga Champions musim ini walau telah diperkuat Lionel Messi.

Berkaca pada apa yang pernah terjadi di Real Madrid bahwa skuad yang kuat di atas kertas tidak akan selalu akan mudah memenangkan trofi di Eropa.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions,” kata Ronaldo dalam wawancara dengan DAZN seperti diberitakan Marca.

“Gambaran baru bisa dilihat di babak perempat final. Paris Saint-Germain berada di posisi terdepan, tetapi satu hal untuk dibicarakan dan satu hal lagi untuk dimainkan,” lanjut mantan pemain AC Milan, Real Madrid, Inter Milan dan Barcelona ini.

“Ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil di lapangan. Saya bermain untuk Real Madrid selama hampir lima musim, di tim Galacticos, dan saya tidak pernah memenangkan Liga Champions,” ujar pria yang kini menjabat sebagai presiden klub LaLiga Real Valladolid itu.

“Menang tidak bisa di dapatkan secara otomatis, bahkan jika Anda memiliki pemain terbaik di tim Anda, dan itu juga berlaku untuk PSG.”

Saat ditanya tentang kemiripan penyerang PSG yang terus dikaitkan dengan Madrid, Kylian Mbappe, Ronaldo menjawab:”Ya, dia memiliki atribut yang mirip dengan saya. Dia memiliki kualitas luar biasa, dengan teknik luar biasa, dia bermain dengan kecepatan tinggi”.

“Dia melewati para pemain bertahan, dia melewati penjaga gawang, meski masih sangat muda, dia sudah menempuh perjalanan jauh. Saya suka Mbappe”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here