Saka Bangga Cetak Gol Untuk Inggris di Hari Ulang Tahunnya

0
501
Photo: twitter

Arenaku.com – Bukayo Saka mengaku bahagia melesatkan satu gol saat Inggris mengalahkan Andorra 4-0 di Stadion Wembley, Minggu malam kemarin.

Empat gol kemenangan Inggris di babak kualifiksasi Piala Dunia 2022 diciptakan Jesse Lingard (2 gol), pinalti Harry Kane dan Saka.

Saka menciptakan gol di hari ulang tahunnnya ke-20, sehingga gol tersebut juga disebutnya sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya.

“Itu adalah hadiah ulang tahun yang sempurna untuk saya,” kata Saka kepada ITV seperti diberitakan SkySports.

“Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan semua orang kepada saya. Itu benar-benar menunjukkan betapa bangganya mereka terhadap saya dan saya pikir itu sangat berarti bagi saya dan itu membuat saya ingin memberikan segalanya,” ucap pemain milik Arsenal ini.

Situasi ini tentu berbeda dengan hasil di Final EURO 2020 lalu, saat itu Saka mendapatkan perlakuan diskriminatif (rasis) karena gagal mengeksekusi tendangan pinalti.

“Saya dapat mendengar begitu banyak penggemar meneriakkan nama saya. Itu berarti segalanya. Itu membuat saya percaya bahwa semua orang mendukung saya melalui hal-hal yang berbeda,” ujarnya.

“Inilah yang saya impikan. Bermain di Wembley di depan penonton dan keluarga saya, mencetak gol di ulang tahun saya yang ke-20. Saya sangat senang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here