Sikat Dinamo Zagreb, Moyes Puji Penampilan Pemainnya

0
967
Photo: twitter.com/WestHam

Arenaku.com – David Moyes memuji penampilan para pemainnya usai West Ham United mengalahkan tuan rumah Dinamo Zagreb 2-0, Kamis kemarin.

Dua gol kemenangan West Ham di pertandingan perdana fase grup Liga Europa ini diciptakan Michail Antonio menit ke-21 dan Declan Rice menit ke-50.

“Sangat menyenangkan datang ke sini dan menjadi tim pertama dalam 14 pertandingan penyisihan grup Liga Europa yang menang di Dinamo Zagreb,” kata Moyes seperti diberitakan Whufc.com.

“Saya bahkan tidak pernah tahu catatan tersebut, jadi itu pencapaian bagus. Ini menunjukkan bahwa para pemain bermain sangat baik saat ini, kami memiliki keseimbangan yang baik dan permainan sepak bola kami bagus,” lanjutnya.

“Pertandingan ini kita lihat sebagai salah satu perjalanan tandang tersulit, Anda harus mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan yang bagus,” ucapnya.

“Kami harus mengelola tim. Malam ini kami mencoba mengelola beberapa pemain. Saya pikir semua pemain melakukan pekerjaan yang sangat baik malam ini”.

Dengan kemenangan ini West Ham United untuk sementara memimpin Grup H dengan 3 poin disusul Genk dengan poin sama. Genk meraih tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Rapid Viena 1-0. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here