Sikat Hongaria, Southgate: Kesabaran Adalah Kuncinya

0
63
Photo:twitter.com/England

Arenaku.com – Inggris berhasil membawa pulang kemenangan seteahh mengalahkan tuan rumah Hongaria empat gol tanpa balas di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari wib tadi.

Empat gol kemenangan Inggris di Stadion Puskas Arena didapatkan Inggris di babak kedua oleh Raheem Sterling menit ke-55, Harry Kane menit ke-63, Harry Maguire menit ke-69 dan Declan Rice menit ke-87.

“Saya sangat senang dengan babak pertama, kami sepenuhnya mengendalikan permainan. Satu atau dua kesalahan kecil menyebabkan serangan balik tetapi kami mengendalikan penguasaan bola,” kata manajer Inggris, Gareth Southgate seperti diberitakan Englandfootball.com.

“Kami melakukan operan yang tepat dan mengambil posisi yang tepat. Kami tahu jika kami terus melakukan hal yang benar termasuk mengusai bola maka lawan akan lelah,” ujarnya.

“Beberapa gol pertama datang dari serangan balik yang cepat. Kami memanfaatkan bola dengan baik,” ucapnya.

“Gol datang di babak kedua, setelah itu mereka bermain terbuka, mencetak gol pertama selalu sangat penting.”

Di pertandingan selanjutnya Inggris akan menjamu Andorra hari Minggu mendatang di Stadion Wembley, hingga pertandingan keempat Inggris berada di puncak grup I dengan 12 poin disusul Polandia dan Hongaria dengan 7 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here