Strategi Lain PSG Pertahankan Mbappe

0
236
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) belum mau menyerah untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe yang kontraknya akan tuntas Juni tahun depan.

Mulai 1 Januari 2022, Mbappe bisa membuat perpanjian pra konrak dengan klub manapaun, oleh karena itu PSG ingin memaksimalkan waktu hingga akhir tahun ini untuk mempertahankan salah satu andalan utamanya itu.

Terakhir PSG menawarkan kontrak fantastis sebesar 25 juta euro per musim namun lansung ditolak pemain yang terus dikaitkan dengan Real Madrid tersebut.

Cara lain selain nilai kontrak, seperti diberitakan Marca akan menggunakan Neymar, Neymar telah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dalam waktu yang lama bersama Mbappe.

Oleh karena itu Neymar disebutkan memiliki peran penting dalam upaya mempertahankan Mbappe.

Selain itu Presiden Prancis, Emmanuel Macron saat mengunjungi tempat pemusatan timnas Prancis baru-baru ini berharap Mbappe bertahan di Paris karena Mbappe disebutnya sebagai panutan bagi kamu muda.

Hal lain yang akan dilakukan PSG adalah mendukung langsung kegiatan amal yang dilakukan Mbappe. Mbappe saat ini terus berkomitmen untuk membantu anak-anak kurang beruntung di Paris dengan yayasan yang dibentuknya pada tahun 2019.

Upaya lain adalah kembali membangun hubungan yang baik dengan keluarga sang penyerang, dengan mencoba membujuk orang tua Mbappe untuk mendorong putra mereka menandatangani kontrak baru bersama PSG. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here