Terkait Kontrak Kessie, Ambrosini: Klub Tidak Boleh Diremehkan..

0
146

Arenaku.com – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini menilai Franck Kessie adalah pemain top namun klub tidak boleh dikecilkan oleh siapapun.

Kessie dilaporkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan karena menginginkan nilai kontrak yang jauh lebih besar.

Kessie menginginkan kontrak 8 juta euro per musim plus bonus 2 juta euro, sedangkan Milan menyodorkan kontrak baru senilai 6,5 juta euro per musim.

“Dia pemain top dan pasar mengajarkan kita bahwa semakin banyak pemain hebat memilih untuk mencapai akhir kontrak mereka untuk mendapatkan gaji yang jauh lebih besar di tempat lain,” kata Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu berapa banyak yang diinginkannya; kita memasuki ranah pribadi yang tidak saya ketahui. Pertanyaannya adalah: apakah layak memberikan lebih banyak uang untuk melakukan sebuah proyek? Bagi saya, jawabannya adalah ya,” lanjutnya.

“Klub seperti Milan tidak boleh diremehkan oleh siapa pun. Berikan saja kepada mereka penawaran terbaik, seperti yang dilakukan untuk Donnarumma dan Calhanoglu, tetapi tetapkan ada batasnya,” ujar pria 44 tahun ini.

“Seseorang harus merasa bangga bermain untuk Milan. Kessie selama ini telah menunjukan kemampuannya dan selalu bermain, saya berharap demi kebaikan Milan, Franck senang dengan tawaran itu dan tetap yakin dengan pilihannya”.

Kontrak Kessie akan berakhir Juni tahun depan dan saat ini Paris Saint-Germain dilaporkan sedang mengamati situasi pemain asal Pantai Ganding tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here