Vieri Pilih Icardi Dari Pada Moise Kean

0
519
Icardi dan Kean (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Christian Vieri berpendapat bahwa seharusnya Juventus merekrut Mauro Icardi daripada Moise Kean di jendela transfer musim panas ini.

Juventus akhirnya membawa pulang kembali Kean ke Turin sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang kembali bermain di Inggris bersama klub lamanya Manchester United.

Kean direkrut dengan status pinjaman selama dua tahun dari Everton dengan biaya 7 juta euro.

“Sebelum Ronaldo pergi, saya mendukung Juventus karena lebih kuat, tapi sekarang saya mengunggulkan Inter Milan,” kata mantan penyerang Juventus dan Inter Milan ini seperti diberitakan Football Italia.

“Ketika Ronaldo pergi tidak ada pilihan yang lebih baik, Juventus kehilangan 25 hingga 30 gol dari Ronaldo,” ucapnya.

“Seseorang harus mencetak gol seperti Ronaldo. Saya tidak berpikir Kean akan bisa mencetak gol sebanyak itu, Icardi walau bermain sedikit untuk tim namun dia akan habis-habisan, mudah baginya untuk mencetak 20 gol,” jelasnya.

Namun Vieri sadar bahwa tidak gampang mendatangkan seorang pemain seperti diinginkan. Faktanya musim lalu Kean mencetak gol lebih banyak dari Icardi untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Sama seperti halnya Icardi, musim lalu Kean juga bermain di PSG dengan status pinjaman, mencetak 13 gol dari 26 pertandingannya di Ligue 1 sedangkan Icardi mencetak 7 gol dari 20 pertandingannya di Ligue 1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here