Vinicius Junior Bikin Fans Madrid Lupakan Mbappe

0
43
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penampilan ok Vinicius Junior di empat pertandingan awal Real Madrid di LaLiga membuat para pendukung klub tersebut untuk sementara bisa melupakan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sepanjang musim panas ini terus dikaitkan kepindahan dari Paris Saint-Geramin (PSG) ke Real Madrid namun perpindahan tidak terjadi karena PSG enggan berpisah dengan penyerang andalanya itu.

Namun kini, setidaknya di empat pertandingan awal LaLiga, penampilan Vinicius menjadi ‘obat’ kekecewaan bagi Madrid dan pendukungnya yang gagal mendapatkan Mbappe,  Vinicius menciptakan empat gol dari empat laganya.

Bahkan ketika mencetak gol saat Madrid mengalahkan Celta Vigo 5-2, Vinicius merayakan golnya dengan cara melompat ke tribun penonton sehingga para fans Madrid leluasa untuk memeluknya.

“Vini spesial, dia masih muda dan saya sangat menikmati bermain dengannya. Dia telah menunjukkan bahwa dia layak bermain dengan tim ini,” puji Karim Benzema seperti diberitakan Marca.

Sedangkan pelatih Carlo Ancelotti menyebut penampilan Vinicius menunjukkan kualitas luar biasa.

“Dia bermain sangat baik, saat ini dia berada di level yang sangat tinggii. Kualitasnya impresif. Dia bermain sangat baik di awal musim dan dia harus mempertahankannya. Dia penuh percaya diri dan sangat tenang,” puji Ancelotti. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here