Vlahovic: Kita Lihat Nanti, Apakah Keputusan Saya Tepat?

0
42
Photo: twitter.com/ACFFiorentinaEN

Arenaku.com – Dusan Vlahovic mencetak dua gol kemenangan Fiorentina saat mengalahkan tuan rumah Atalanta 2-1 dini hari Wib tadi.

Dua gol Vlahovic diciptakan dari titik putih, menit ke-33 dan menit ke-49. Dari tiga pertandingan penyerang asal Serbia ini telah mencatatkan tiga gol, satu gol lainnya diciptakannya saat Fiorentina mengalahkan Torino 2-1.

Pelatih bari La Viola, Vincenzo Italiano telah mengubah Fiorentina dan merupakan salah satu alasan mengapa Vlahovic bertahan.

“Kami selalu percaya pada tim ini, sejak kami mulai bekerja dengan pelatih. Saat ini kami baru di awal, kami harus terus bekerja keras, mendengarkan bos, menjadi tim dan kemudian kami bisa melakukan hal-hal hebat,” kata Vlahovic kepada Sky Sport Italia.

Apakah Vlahovic melihat dirinya di antara para striker top di Eropa?

“Tidak, saya harus terus bekerja dengan kerendahan hati dan tekad. Saya bisa mendapatkan pengalaman untuk melanjutkan jalan ini, lalu kami bisa mencapai hasil yang luar biasa,” lanjut penyerang 21 tahun ini.

Terkait bursa transfer musim panas lalu dimana namanya dikaitkan minat dari beberapa klub Eropa seperti Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur, Vlahovic menegaskan dirinya memang ingin bertahan bersama Fiorentina klub yang dibelanya sejak musim panas 2018.

“Saya mengatakan berkali-kali bahwa saya ingin bertahan di Florence, tidak ada orang lain yang bisa memutuskan soal masa depan saya. Ketika pelatih baru bergabung dan skuad dikumpulkan, itu bagus. Di akhir musim, kita akan lihat apakah itu keputusan saya bertahan tepat, yang pasti saya mengikuti kata hati saya,” tegasnya.

“Saya masih muda, momen saya akan datang dan saya hanya perlu terus bekerja seperti ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here