Agen Bantah Tawarkan Kessie ke Inter Milan

0
38

Arenaku.com – Perwakilan Franck Kessie menyangkal telah menawarkan kliennya ke Inter Milan karena belum pernah berbicara dengan rival AC Milan tersebut.

Kontrak Kessie bersama Milan akan tuntas di akhir musim ini namun hingga saat ini kedua belah pihak belum menuai kata sepakat terkait kontrak baru.

Bicara soal kontrak baru, agen Kessie, George Atangana menegaskan bahwa bintang asal Pantai Gading itu pantas mendapatkan nilai kontrak sesuai dengan kemampuannya.

“Pemain sekaliber Franck tidak perlu ditawarkan kepada siapa pun. Bagaimanapun, saya belum pernah berbicara dengan Inter,” kata agen George Atangana kepada Calciomercato.

Kabarnya Milan menawarkan kontrak baru senilai 6,5 juta euro per tahun untuk Kessie namun mendapatkan penolakan.

“Ada tawaran resmi dari klub dan permintaan dari kami, tetapi kita berbicara tentang angka yang jauh dari apa yang Anda maksud,” ucapnya.

“Sudah terlalu lama banyak pihak menyampaikan informasi yang salah,” ujarnya.

Jika sampai akhir tahun ini Milan dan Kessie belum menuai kata sepakat maka gelandang 21 tahun itu bisa melakukan perjanjian kontrak dengan klub lain atau Milan melepasnya di bursa transfer Januari untuk mendapatkan tambahan dana dari pada melepas sang pemain secara gratis di akhir musim seperti yang terjadi dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here