Allegri Berharap ‘malam yang indah’ Saat Melawan Inter

0
758
Photo: Twitter

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Inter Milan tetap merupakan salah satu kandidat peraih scudetto musim ini namun pertandingan hari Minggu esok bukan pertandingan penentuan scudetto.

Juventus akan menjalani pertandingan tandang melawan juara bertahan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza. Allegri berharap bisa menikmati ‘malam yang indah’ di Kota Milan.

“Kita lihat besok malam, semuanya tergantung pada permainan yang kami mainkan,” kata Allegri saat konferensi pers seperti diberitakan Football Italia.

“Ini akan menjadi malam yang indah, terutama karena akan ada sekitar 60 ribu penonton dan begitu banyak harapan dari semua orang,” ujarnya terkait pertandingan yang kerap disebut sebagai pertandingan Derby d’Italia itu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim hebat. Inter masih difavoritkan untuk meraih Scudetto, sehingga pertandingan ini menjadi ujian penting kerena melawan tim kuat,” tambahnya.

“Menurut saya, tidak,” jawab Allegri ketika ditanya apakah pertandingan ini akan menentuntukan bagi persaingan meraih scudetto musim ini.

Hingga pekan ke-8 Serie A, Juventus berada di urutan ke-7 klasemen dengan 14 poin, sedangkan Inter berada di urutan ke-3 dengan 17 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here