Allgri: Kami Harus Terima Kenyataan Sebagai Tim Papan Tengah

0
327
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus kembali menuai kekalahan kedua dari dua pertandingan terakhir di Serie A, kali ini Juventus kalah 1-2 dari tuan rumah Hellas Verona, Sabtu (30/10/2021).

Usai pertandingan bos Juventus Massimiliano Allegri mengaku timnya saat ini berada dalam situasi yang buruk dan harus menerima kenyataan bahwa saat ini Bianconeri adalah tim papan tengah.

“Kami berada dalam situasi yang buruk, kami harus menerima kenyataan bahwa saat ini kami adalah tim papan tengah. Kami bisa keluar dari situasi ini dengan sedikit determinasi dan kualitas,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami akan berusaha mengeluarkan diri kami dari situasi ini. Tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri, karena itu tidak akan membantu, kita hanya perlu fokus pada apa yang perlu kita lakukan dan kemudian semuanya akan beres dengan sendirinya,” tambahnya.

“Ini adalah skuad yang bagus, tetapi banyak hal dalam sepakbola tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda. Kami harus bereaksi dengan rasa bangga dan tekad,” ucapnya.

“Mengenakan jersey Juventus tidak memberi kami jaminan bahwa kami bisa mengalahkan tim di papan tengah. Kami harus mendapatkan setiap poin dan melakukannya dengan sikap yang benar,” tegasnya.

Hingga pekan ke 10 Juventus berada di urutan ke-8 dengan 15 poin sama dengan yang diraih Verona yang berada diurutan ke-7. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here