Antonio Rudiger Dianggap Solusi Pertahanan Madrid

0
33
Photo: Twitter

Arenaku.com – Real Madrid kini dikaitkan dengan bek andalan Chelsea Antonio Rudiger untuk menambah kekuatan lini belakangnya.

Madrid telah mendatangkan David Alaba musim panas lalu namun lini belakang Madrid masih dinilai rapuh karena belum sesolid saat masih diperkuat Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Dan nama Antonio Rudiger disebut bisa menjadi solusi bagi Carlo Ancelotti, alasan lain kenapa Madrid pantas mendatangkan bek asal Jerman itu, dari sisi ekonomi masuk akal karena bisa di dapatkan dengan biaya lebih murah pada bursa Januari mendatang karena kontraknya bersama The Blues akan tuntas akhir musim ini.

Atau melakukan perjanjian pra kontrak di bulan Januari sebelum mendapatkan tanda tangan bek 28 tahun itu secara gratis di akhir musim mendatang.

Menurut Marca, Madrid tertarik membawa Rudiger ke LaLiga karena pemain berpengalaman dan berkualitas dan sedang berada di puncak karirnya.

Sejauh musim ini Madrid telah kebobolan 10 gol sehingga Madrid merindukan kualitas pemain seperti Ramos dan Varane, pasangan bek ini sukses membantu Madrid mendapatkan tiga trofi LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Selain Madrid, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich juga dilaporkan berminat membawa sang bek pulang ke Jerman. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here