Bonucci: Juventus Butuh Semangat Lama

0
190
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bek tengah Juventus Leonardo Bonucci menegaskan bahwa tim yang dibelanya harus kembali menemukan semangat yang sama saat belum di perkuat Cristiano Ronaldo.

Menurut Bonucci selama Ronaldo di Juventus, tim ini dirancang untuk bermain mendukung bintang yang telah kembali ke Manchester United musim panas lalu itu.

“Ronaldo membuat pilihan yang harus kami hormati,” kata Bonucci seperti diberitakan Football Italia.

“Sebelumnya tim bermain untuknya, sekarang kami harus menemukan kembali semangat Juve yang ada sebelum kedatangannya,” tambahnya.

Juventus akan menjalani pertandingan tandang Grup H Liga Champions melawan Zenit Saint Petersburg, Rabu (19/10/2021), Bonucci mengaku dimasa lalu nyaris bergabung dengan klub asal Rusia itu.

“10 tahun lalu saya dekat untuk bergabung dengan Zenit, saat itu mantan pelatih (Antonio) Conte mengatakan kepada saya bahwa saya adalah yang terakhir dalam urutan kekuasaan bek sehingga saya dipersilahkan berbicara dengan klub lain,” ujarnya.

“Kami mengadakan pembicaraan dengan Zenit, tetapi saya mendengarkan harga diri saya dan memutuskan untuk tetap bertahan,” tegasnya.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen Grup G dengan 6 poin di susul Chelsea dan Zenit dengan 3 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here