Cassano: Hanya Maradona, Cruijff dan Messi yang Abadi Bukan Totti

0
81
Photo: Twiiter

Arenaku.com – Mantan pemain AS Roma Antonio Cassano tidak habis pikir kenapa Luciano Spalletti mendapatkan ejekan dari fans Roma saat Napoli melakukan pertandingan tandang ke Olimpico akhir pekan kemarin

Di pertandingan yang berkesudahan 0-0 itu pendukung Roma terus menyoraki Spalletti yang merupakan mantan pelatih Roma dari tahun 2005 hingga 2009 dan musim 2016/17.

“Ejekan terhadap Spalletti itu memalukan. Dia melakukan hal-hal luar biasa di Roma dan dia mencintai klub ini,” kata Cassano di Twitch Bobo TV, yang dipandu oleh mantan striker Italia Christian Vieri seperti diberitakan Football Italia.

“Untuk apa? Karena dia membuat (Francesco) Totti pensiun? Saya tidak habis pikir mendengar hal-hal seperti ini. Apakah Anda memberi tahu saya bahwa Totti pensiun karena dia tidak bermain di bawah Spalletti? Saya bermain di Roma, jadi saya tahu apa yang saya bicarakan. Bagi saya, ini adalah skandal dan saya minta maaf untuk mengatakan ini,” kata mantan penyerang berusia 39 tahun itu.

“Spalletti harus membuat pilihannya, dan ketika dia kembali (melatih Roma), dia berhasil membawa klub ke Liga Champions. Spalletti tidak pantas mendapatkan ejekan, dia harus mendapat pujian,” tegasnya.

“Dalam 20 tahun Totti akan dilupakan, hanya (Lionel) Messi, Maradona dan (Johan) Cruijff yang abadi. De Rossi adalah ‘Capitan Futuro’ tetapi dia telah dilupakan, saya belum pernah melihat seseorang yang mencintai Roma seperti dia. Totti mencintai Roma, tapi De Rossi 100 kali lipat,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here