Conte Diyakini Akan Pertimbangkan Pekerjaan di MU

0
209
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pasca kekalahan 0-5 dari Liverpool membuat masa depan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kini menjadi objek pembahasan utama di Inggris bahkan dunia.

Banyak pengamat yakin masa depan Solskjaer sedang di ujung tanduk dan menyarankan United mendatangkan manajer baru alias memecat manajer asal Norwegia itu, namun dilain pihak seperti halnya mantan kapten Setan Merah Gary Neville yakin mantan rekan bermainnya itu akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim.

Mantan juru taktik Inter Milan, Chelsea dan Juventus, Antonio Conte adalah salah satu nama pelatih yang dikaitkan dengan pekerjaan Solskjaer.

Pakar transfer sekaligus jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano mengklaim Conte akan mempertimbangkan pergi ke Old Trafford jika ada pendekatan serius dari United.

“Rumor tentang Antonio Conte ‘tidak akan mempertimbangkan’ pekerjaan di Manchester United TIDAK benar, namun belum ada pembicarana resmi,” kata Romano via akun twitternya.

United diyakini akan memutuskan nasib Solskjaer dalam waktu tidak lama lagi, di pertahankan atau akhirnya dipecat.

Premier League bukan kompetisi asing bagi Conte karena selama membesut Chelsea dari 2016 hingga 2018 berhasil membawa klub asal London itu meraih satu gelar Premier League dan satu trofi FA Cup.

Sebelumnya nama Conte juga dikaitkan dengan Newcastle United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here