CR7: Mereka Mengkritik Karena Tahu Potensi Saya

0
359
Photo: Twitter

Arenaku.com – Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Manchester United masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Sejak awal musim United tampil inkonsisten dengan catatan 4 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali mengalami kekalahan di Premier League, serta meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan di Liga Champions.

Hari Minggu (24/10/2021) United akan menjamu lawan bebuyutan mereka Liverpool di Old Trafford yang tentu akan menjadi ujian berikutnya bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami berada dalam momen dimana menurut pendapat saya Manchester (United) sedang melakukan beberapa perubahan,” kata Ronaldo kepada Sky Sports seperti dilansir dari BBC Sport.

“Klub mendatangkan saya, membeli (Raphael) Varane dan (Jadon) Sancho. Membutuhkan waktu untuk adaptasi, termasuk sistem permainan yang kami mainkan,” ujar bintang 36 tahun itu.

“Semua orang harus tahu peran mereka. Saya tahu peran saya di tim, di klub peran saya adalah mencetak gol, membantu tim dengan pengalaman dan pengetahuan saya untuk memahami permainan. Jika semua orang berpikir seperti itu, berkorban untuk tim, saya pikir kami akan menjadi tim yang lebih baik,” tegasnya.

Terkait kinerjanya bersama United, Ronaldo mengaku tidak khawatir dengan kritik yang ditujukan kepada dirinya.

“Kritik selalu menjadi bagian dari bisnis ini. Saya tidak khawatir tentang itu. Dan saya melihatnya sebagai hal yang baik,” jelasnya.

“Jika mereka mengkhawatirkan saya atau membicarakan saya, itu karena mereka masih mengetahui potensi dan nilai saya dalam sepak bola”.

Bersama Setan Merah musim ini Ronaldo telah mencetak 3 gol di Premier League dan 3 gol di Liga Champions, terakhir adalah mencetak gol penentu kemenangan United saat mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here