Daniel Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru

0
398
Photo: twitter.com/DanielSturridge

Arenaku.com – Setelah lama menganggur akhirnya Daniel Sturridge memiliki klub baru setelah bergabung dengan klub asal Australia, Perth Glory.

Mantan pemain Liverpool ini mendapatkan kontrak hingga Juni 2022 dari klub anggota A-League tersebut.

Sebelumnya selama 19 bulan Sturridge berstatus tanpa klub setelah tidak mendapatkan kontrak baru bersama klub Turki, Trabzonspor, selain itu pemain 32 tahun ini juga sempat mendapatkan larangan bertanding selama empat bulan karena terbukti terlibat kasus perjudian.

Bergabung bersama Perth Glory disebut Sturridge sebagai pengalaman fantastis.

“Ini adalah kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru,” kata Sturridge seperti diberitakan Sky Sports.

“Ketika kesempatan itu datang, maka merupakan tantanga yang harus dilakukan, membawa bakat saya ke tempat dimana saya bisa menikmati sepakbola serta mencoba membantu tim meraih kesuksesan,” ucapnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik, bekerja keras dan mencoba dan membantu tim memenangkan setiap pertandingan dan kemudian akan melihat di mana posisi kita saat diakhir musim,” lanjutnya.

“Saya tidak sabar untuk bermain di HBF Park dan semoga membuat banyak wajah tersenyum”.

Perth Glory merupakan klub ke-7 Sturridge, mengawali karir bersama Manchester City setelah itu bergabung bersama Chelsea, Bolton Wanderers, Liverpool, West Bromwich Albion dan Trabzonspor.

Dimasa lalu beberapa mantan bintang Premier League Inggris seperti Robbie Fowler, Dwight Yorke, William Gallas, Harry Kewell dan Tim Cahill sempat bermain di A-League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here